Messi Main untuk PSG Hanya Mimpi Belaka


  •    Robert
  •    19/07/21 - 11:00
  •    596

 Lionel Messi dan Leandro Paredes di Argentina (Marca)
Lionel Messi dan Leandro Paredes di Argentina (Marca)

Kemungkinan Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan bermain untuk Paris Saint-Germain adalah sebuah mimpi, hal ini diutarakan oleh rekan setimnya di Argentina Leandro Paredes.

Messi banyak dikaitkan dengan raksasa Prancis itu, begitu juga klub Liga Premier Manchester City, setelah mengajukan permintaan transfer di Camp Nou musim lalu.

Namun Messi akhirnya bertahan untuk menjalani tahun terakhir kontraknya dan baru-baru ini bertatus bebas transfer, meskipun ada sedikit pembicaraan tentang kepindahan dari Barcelona di tengah laporan bahwa dia hampir menandatangani komtrak perpanjangan lima tahun.

Paredes berbicara tentang peluang rekan senegaranya untuk pindah ke PSG awal tahun ini, tetapi dia menerima bahwa penyerang superstar itu sekarang akan bertahan di Spanyol.

"Ya, ada banyak pembicaraan di klub ketika muncul bahwa Leo bisa datang ke Paris," katanya kepada ESPN. “Itu adalah mimpi untuk membayangkan dia bisa bersama kami musim depan.

"Tapi hei, itu tidak terjadi. Saya harap dia suka di mana dia bermain."

Baca Juga :


Messi telah menghabiskan seluruh karir seniornya dengan Barcelona, ​​​​membuat 778 penampilan dan mencetak rekor 672 gol.

Dia kembali sangat berpengaruh untuk Barca musim lalu, menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak LaLiga saat dia mencetak 38 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Terlepas dari spekulasi seputar masa depan klubnya, Messi membawa performa apiknya di klub ke panggung internasional, menginspirasi Argentina untuk mahkota Copa America pertama mereka sejak 1993.

Dia mencetak empat gol dan memberikan lima assist untuk memenangkan trofi perdananya saat mewakili negaranya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627993801785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?