Borneo FC Bakal Gandeng Klub Eropa untuk Bekerja Sama


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/07/21 - 13:30
  •    1.850

Nabil Husein, Presiden Borneo FC.
Nabil Husein, Presiden Borneo FC. (borneofc.id)

Borneo FC tak mau jalan di tempat dalam mengelola klubnya. Presiden mereka, Nabil Husein, berhasrat terus menambah keunggulan klub dalam beberapa tahun mendatang. 

Saat ini tim asal Samarinda itu secara perlahan sudah mempersiapkan diri untuk membangun fasilitas latihan, gym, dan juga pengembangan usia muda. 

"Pembangunan sarana lapangan latihan dilakukan secara bertahap dan baru akan beres dalam tempo dua atau tiga tahun ke depan, sementara untuk fitness center sudah bisa digunakan tahun ini," tulis keterangan situs resmi Bornero FC.

Baca Juga :


Tak hanya soal fasilitas, Borneo dikabarkan tengah melakukan penjajakn kerja sama dengan klub asal Eropa. Tapi, Nabil masih enggan membocorkannya klub apa yang diajak kerja sama tersebut.

"Harus dipersiapkan satu per satu memang. Insha Allah mau kejar dulu ini lapangan latihan, mudah-mudahan ada yang bisa cepat jadi karena Borneo FC akan ada kejutan, kerjasama dengan tim luar," tutur Nabil.

"Klub Eropa yang jelas. Nanti kalo sudah benar 100 persen atau paling tidak 99,9 persen, saya akan kasih tau. Semoga saja dimudahkan dan dilancarkan agar mimpi anak indonesia bisa tersalurkan," katanya melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626504306614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?