Boaz Solossa Miliki Kans Jadi Kapten Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/07/21 - 14:30
  •    725

Boaz Solossa, berpeluang jadi kapten Borneo FC.
Boaz Solossa, berpeluang jadi kapten Borneo FC. (borneofc.id)

Boaz Solossa datang ke Borneo FC dengan reputasi yang mentereng. Ia melewati musim-musim yang hebat selama berseragam Persipura.

Selain empat gelar Indonesia Super League (ISL), ia juga berjaya di gelar individu, yaitu tiga kali mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik dan label top skor. Boaz pun menjadi kapten di tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Mengacu pada rentetan pencapaiannya tersebut, Boaz kini berpeluang menjadi kapten di Borneo. Hal itu diungkapkan oleh Manajer tim Farid Abubakar.

Padahal, sebelumnya Borneo sudah memiliki sosok yang telah diplot sebagai kapten tim, Javlon Guseynov.

Baca Juga :


“Boaz dan Javlon sama-sama punya leadership yang bagus di lapangan. Javlon adalah seorang pemimpin yang baik, namun ia terkendala dengan bahasa walau saat ini ia sudah mulai bisa berbahasa Indonesia," kata Farid seperti dilansir dari situs resmi klub. 

"Yang pasti semua bagaimana pelatih melihatnya. Saya pikir tak ada masalah soal kapten tim di Borneo FC,” tuturnya lagi.

Selain Boaz dan Javlon, Borneo sebenarnya memiliki satu sosok lain yang identik sebagai kapten, yaitu Hendro Susilo. Sebelum bergabung dengan tim berjulukan Pesut Etam itu, Hendro sempat menjabat sebagai kapten Arema FC. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626504306614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?