Transfer Pemain Persija Sepenuhnya di Tangan Angelo Alessio


  •    Robert
  •    19/07/21 - 15:10
  •    995

Pelatih kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio (Persija Official)
Pelatih kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio (Persija Official)

Manajemen Persija Jakarta menegaskan bahwa keputusan pemilihan pemain ada di tangan pelatih kepala, Angelo Alessio.

Hingga saat ini Macan Kemayoran belum mendatangkan pemain baru, walau gelaran Liga 1 musim 2021 juga harus ditunda.

Persija justru lebih banyak ditinggal pemainnya yang menyebrang ke klub lain. Sebut saja Marc Klok, Heri Susanto, Sandi Sute hingga Alfath Fatier.

Meski demikian pelatih asal Italia itu menyebutkan bahwa Persija memiliki komposisi pemain yang cukup bagus. Namun ia tak memungkiri akan melakukan transfer pemain untuk memperkuat beberapa lini.

“Tim ini sebenarnya sudah bagus, walaupun masih ada beberapa kekurangan. Manajemen telah meyakinkan saya, bahwa mereka siap memenuhi keinginan saya untuk menambal kelemahan di tim. Saya sendiri diberi kontrol penuh untuk urusan transfer,” papar Angelo Alessio seperti dilansir media Italia, JMania, Kamis (15/7/2021). 

Baca Juga :


Mantan asisten pelatih Antonio Conte itu berharap bisa mewujudkan target manajemen dengan mempersembahkan gelar juara Liga 1 2021. Pelatih 56 tahun itu menyatakan siap memenuhi target tersebut. 

"Saya diharapkan bisa membawa tim meraih gelar juara, sekaligus membuktikan kemampuan saya di negeri ini. Saya siap memenuhi target yang dibebankan kepada saya tersebut," papar Alessio.

Saat ini Alessio sedang meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Italia. Penundaan Liga 1 yang belum diketahui sampai kapan membuat manajemen klub mempersilakan pelatih dan pemain asingnya utuk pulang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626575402050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?