Messi Thailand Ajak Pemain Muda Berani Tampil di Luar Negeri


  •    Robert
  •    19/07/21 - 22:00
  •    809

Chanathip Songkrasin - Thailand (Nation Thailand)
Chanathip Songkrasin - Thailand (Nation Thailand)

Bintang Thailand Chanathip Songkrasin ingin melihat lebih banyak pemain muda asal negeri itu bermain di luar negeri untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan mereka.

Dalam sebuah wawancara, gelandang Consadole Sapporo ini menekankan bahwa jika pemain bermain di luar negeri, kualitas yang dia miliki dan tingkat profesionalisme akan meningkat karena dia berada di lingkungan yang berbeda dan lebih baik.

"Saya ingin melihat lebih banyak pemain muda Thailand bermain di luar negeri. Saya mengerti faktor uang dan kenyamanan berada di negara sendiri berperan. Namun, jika ada peluang kecil untuk bermain di luar, maka ambillah kesempatan itu. Keterampilan, tingkat profesionalisme, dan kehidupan Anda akan berubah,” katanya dikutip dari wawancaranya dengan jurnalis lokal Tao Lao.

Baca Juga :


Chanathip sendiri merupakan salah satu pemain Thailand yang sudah lama bermain di luar negeri selain rekan satu timnya di timnas seperti Theerathon Bunmathan (Vissel Kobe, Yokohama F Marinos), Teerasil Dangda (Manchester City, Almeria, Sanfrecce Hiroshima, Shimizu S -Pulse) dan Kawin Thamsatchanan.(OH Leuven, Consadole Sapporo).

Pemain berusia 27 tahun itu mulai bermain untuk Consadole Sapporo dengan status pinjaman pada 2017 sebelum menandatangani kontrak perpanjangan dan bermain dengan klub Jepang secara permanen pada Juli 2018.

Di antara pemain muda Thailand yang saat ini bermain di luar negeri adalah pemain keturunan Pranncis-Thailand, Thanawat Suengchitthawon (Leicester City) dan Sittichok Paso (FC Ryukyu).


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627391595441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?