Asnawi Bakal Satu Tim dengan Anak Shin Tae Yong


  •    Robert
  •    19/07/21 - 18:00
  •    3.827

Klub K-League 2, Ansan Greeners (K-League)
Klub K-League 2, Ansan Greeners (K-League)

Ansan Greeners dilaporkan akan merekrut anak dari pelatih Timnas Indonesia, Shin tae Yong yakni Shin Jae-hyuk.

Laporan dari Sport Chosun, Shin Jae-hyuk sudah menjalani tes medis usai ia bergabung dari Universitas Konkuk.

Gelandang berusia 20 tahun itu akan satu tim dengan Asnawi Mangkualam, pemain muda asal Indonesia yang dilatih oleh ayahnya.

"Saya sudah mengamati Shin Jae-hyuk secara cermat dalam dua bulan terakhir. Sebagai pemain dari universitas, kami perlu melakukan verifikasi dengan serius. Jadi kami memanggilnya untuk dicoba dalam pertandingan," kata Pelatih Ansan Kim Gil-sik dikutip dari Sport Chosun seperti diberitakan Detik Sport.

Baca Juga :


"Kemampuannya dalam menerobos dan drible-nya sangat bagus. Dia mahir dalam bermain menyerang dan cepat membawa bola ke depan. Yang paling menggembirakan, sikap serius dan ketenangannya sangat istimewa," ujarnya.

Kim Gil Sik menambahkan bahwa perekrutan Shin Jae-hyuk bukan karena faktor ayahnya yang merupakan mantan pelatih timnas Korea.

"Saya tak melihat ayahnya (Shin Tae-yong), saya cuma fokus ke kemampuan pemain yang sudah kami coba dalam pertandingan," tutur Kim Gil-sik.

Sebelumnya anak tertua Shin Tae Yong sempat bermain untuk Ansan, dia adalah Shin Jae-won yang kemudian pindah ke FC Seoul. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627183801596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?