Tak Ada Dendam antara Bek Kolombia dan Messi Soal Insiden Penalti


  •    Robert
  •    20/07/21 - 13:00
  •    999

Lionel Messi dan Yerry Mina (90min)
Lionel Messi dan Yerry Mina (90min)

Yerry Mina dan Lionel Messi terlibat dalam beberapa intrik panas dalam pertandingan semifinal Copa America antara Argentina dan Kolombia.

Pertengkaran itu memuncak dengan Messi yang tertawa terakhir, ketika penyerang Barcelona itu mengolok-olok mantan rekan setimnya setelah dia gagal mengeksekusi penalti dalam babak adu penalti.

"Kenapa kamu tidak menari sekarang?" ujar Messi berteriak dari garis tengah setelah Mina gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang menjadi viral di media sosial.

Baca Juga :


Namun, bek Everton itu tidak menyimpan dendam pribadi terhadap Messi yang keduanya pernah bermain bersama di Blaugrana.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, ini sepak bola," kata Mina di sebuah acara yang diselenggarakan oleh organisasi amalnya di Guachene.

"Hidup memiliki siklus, itu memberi [peluang untuk] balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang hebat.

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya," katanya.

Mina yang saat ini bermain untuk Everton sempat melakukan selebrasi menari saat menang adu penalti dari Uruguay.

Sementara pada akhirnya Argentina berhasil meraih gelar juara Copa America, usai menang dari Brasil dengan skor tipis 1-0.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626420602249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?