Sergio Ramos Sebut Ingin Satu Tim dengan Lionel Messi


  •    Rissalah Maulana
  •    20/07/21 - 17:45
  •    949

ramos dan messi (foto: newscabal.co.uk)
ramos dan messi (foto: newscabal.co.uk)

Bek baru Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, menyebut bermain bersama Lionel Messi merupakan salah satu hal yang menyenangkan karena bisa bekerjasama dengan salah satu pemain terbaik di dunia.

Bek Veteran Spanyol itu menghabiskan banyak musim melawan penyerang Argentina di La Liga, dengan perannya sebagai kapten Blancos membuatnya tak banyak memuji upaya rival Clasico tersebut.

Setelah melihat Messi dikaitkan dengan PSG di tengah ketidakpastian seputar kontraknya yang berakhir, pemain berusia 35 tahun itu mengaku sebagai penggemar berat pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut.

Baca Juga :


"Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Ramos kepada TNT Sports.

"Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya." halaman 2 dari 2
Salah satu dari mereka yang pernah dihadapi Ramos dalam panasnya pertempuran La Liga adalah penyerang Brasil Neymar, yang menghabiskan empat tahun bersama Barca antara 2013 dan 2017.

Dia sekarang adalah rekan klub di Parc des Princes, setelah berkomitmen untuk kontrak jangka panjang dengan klub top Ligue 1 itu, dan Ramos mengklaim sudah tak sabar untuk tandem dengan Neymar.

Ramos menambahkan: "Terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di Barca dan saya di Real Madrid, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya."

“Pada tahun-tahun persaingan itu kami menjalin hubungan dan dia telah mengirimi saya pesan yang mendorong saya untuk datang ke PSG."


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627643402051

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?