Borneo FC Kenalkan Investor Baru, CRK Corporation


  •    Robert
  •    20/07/21 - 19:30
  •    6.410

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein, memperkenalkan Charock (Borneo FC official)
Presiden klub Borneo FC Nabil Husein, memperkenalkan Charock (Borneo FC official)

Borneo FC mendapat tambahan investor baru dalam diri pengusaha muda M. Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock.

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein, memperkenalkan Charock sebagai stakeholder baru di tim yang berjulukan Pesut Etam tersebut.

“Pada hari ini saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kita, semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan,” ujar presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein pada acara press conference di Samarinda, Senin, (18/7) kemarin.

Chandra Kurniawan sendiri bukanlah orang baru dalam dunia olahraga, Ia adalah pengusaha muda pemilik CRK Corporation, yang merupakan holding company yang fokus dan bergerak di bidang entertainment dan sport industry di Indonesia. 

Baca Juga :


CRK Corporation sendiri kini juga menjadi salah satu sponsor utama dari Borneo FC yang baru saja merekrut striker top Indonesia, Boaz Solossa.

“Chandra Kurniawan memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia,” bebernya.

Target Borneo dengan kehadiran partner bisnis baru ini adalah membangun fasilitas latihan yang lengkap untuk menunjang persiapan tim. Selain itu juga akan ada fasilitas lain mulai dari toko dan juga museum.

"Yang paling menarik adalah adanya official Borneo Store yang dilengkapi, lounge area cafe hingga mini Museum dengan memorabilia dan koleksi asli Borneo FC yang dikemas secara interaktif, hal ini sebagai komitmen saya dan mas chandra khususnya untuk mengakomodir para fans kami yg berdomisili di ibu kota jakarta. Tapi tentu saja sebagai tim kebanggaan Samarinda, semua itu akan kita awali di Samarinda, sehingga masyarakat Samarinda menjadi yang pertama merasakan experience baru di cafe dan Borneo FC Store," ujarnya.



Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1626682201503

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?