Bek MU Ini Ternyata Tampil di Final Euro 2020 Dengan Tulang Rusuk Patah


  •    Rissalah Maulana
  •    20/07/21 - 20:30
  •    1.031

luke shaw
luke shaw (foto: twitter @lukeshaw23)

Manchester United sedang mengevaluasi kebugaran Luke Shaw untuk awal musim setelah ia bermain di Euro dengan tulang rusuk yang patah.

Bek sayap Inggris itu mengalami cedera pada pertandingan babak 16 besar melawan Jerman tetapi bermain menggunakan penghalang rasa sakit untuk membantu tim Gareth Southgate mencapai final.

Dilansir Telegraph, Diperkirakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer dan stafnya lebih memilih Shaw untuk segera kembali ke Carrington untuk pemindaian untuk menentukan tingkat kerusakan, tetapi para pemain yang terlibat dalam sembilan hari terakhir diberikan liburan dan belum menjadi bagian dari klub untuk pra-musim.

Baca Juga :


Solskjaer sudah diperkirakan akan tanpa Marcus Rashford untuk awal musim baru karena ia membutuhkan operasi bahu.

Shaw bermain melalui cederanya untuk membantu tim Southgate mencapai final, dan dia mencetak gol awal melawan Italia saat Inggris berusaha memenangkan turnamen besar pertama mereka sejak 1966. halaman 2 dari 2
United ingin menilai Shaw sebelum ditentukan berapa banyak laga pra-musim yang bisa dimainkannya. Dia saat ini sedang berlibur di Yunani setelah diberi istirahat pasca-Euro. United memulai pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Derby di akhir pekan.

Kehilangan Shaw akan menjadi pukulan besar bagi Solskjaer. Performa pemain berusia 26 tahun itu musim lalu membuatnya sukses masuk kembali ke skuat Inggris sebelum menjadi salah satu pemain kunci Southgate di Euro.

Shaw sendiri mengakui bahwa kecil kemungkinan dirinya akan terlibat di Piala Eropa tanpa turnamen tersebut tertunda setahun akibat pandemi virus corona. Namun, ia memanfaatkan kesempatannya dan sukses menyingkirkan Ben Chilwell dalam persaingan bek kiri.

Musim panas lalu United mendatangkan bek kiri Brasil Alex Telles. Kedatangannya dari Porto menambah persaingan untuk Shaw dan tak disangka penampilan pemain Inggris itu meningkat secara dramatis sepanjang musim.

Southgate memulai dengan Kieran Trippier sebagai bek kiri dalam pertandingan pembukaan Euro melawan Kroasia, tetapi Shaw bermain di setiap pertandingan setelahnya, lolos ke final, dan hanya diganti melawan Ukraina ketika kemenangan diamankan di delapan besar.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627948802216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?