Turuti Permintaan Jose Mourinho, AS Roma Incar Gelandang FC Porto


  •    Dwi Anggoro
  •    21/07/21 - 12:30
  •    3.594

Luis Diaz (talkSPORT)
Luis Diaz (talkSPORT)

Sumber Kolombia mengklaim bahwa AS Roma siap menawarkan biaya transfer sebesar 25 juta euro ditambah bonus untuk gelandang sayap FC Porto, Luis Diaz seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 24 tahun ini bermain terutama di sisi kiri lini tengah, tetapi juga dapat bekerja di sayap kanan atau dalam peran yang lebih maju untuk mendukung serangan.

Dia hanya bergabung dengan FC Porto dari Junior FC pada musim panas 2019 seharga 7,2 juta euro, dan baru-baru ini tampil mengesankan di Copa America bersama Kolombia.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut pakar transfer WinSports TV Pipe Sierra, Roma memimpin perlombaan untuk Luis Diaz dan mengajukan proposal senilai 25 juta euro ditambah bonus.

Disarankan tawaran itu bisa dilakukan ketika Roma dan Porto saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada 28 Juli besok.

Pemain ini memiliki dua gol dalam 18 penampilan di tim senior Kolombia, sementara musim lalu ia mencetak 11 gol bersama dengan enam assist dalam 47 pertandingan kompetitif untuk FC Porto.

Roma mengubah target mereka di bursa transfer di bawah pelatih baru Jose Mourinho karena bek kiri Matias Viña berada di ambang kepindahan dari Palmeiras. halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1626922802819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?