Liga Futsal Indonesia Tak Jelas, Pemain Black Steel Asal Brasil Kembali ke Klub Lamanya


  •    Dwi Anggoro
  •    21/07/21 - 10:15
  •    966

Henrique Di Maria - Bolalob
Henrique Di Maria - Bolalob

Pemain Black Steel Manokwari asal Brasil Henrique Elgart "Di Maria" resmi kembali bermain ke klub lamanya Jaragua Futsal.

Di Maria sebenarnya berniat untuk bertahan semusim lagi di Black Steel Manokwari setelah membantu tim asal Papua Barat tersebut meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2020.

Namun, ketidak jelasan musim baru PFL 2021 membuat dirinya kembali ke klub lamanya Jaragua untuk bermain di Liga Futsal Brasil. Pengumuman yang ia resmikan diakun instagramnya.

"Senang bisa kembali ke klub yang telah membuat sejarah dan saya sangat termotivasi untuk menghadapi tantangan baru di karir saya!!!"

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pelatih Black Steel, Rakhpol Sainetngam sebenarnya ingin mempertahankan Di Maria dan juga rekannya Diego Rodrigo.  Keduanya memang tampil solid dan merupakan salah satu motor dalam tim. Selain itu dengan pengalamannya, mereka juga jadi contoh untuk pemain lokal baik di dalam dan luar lapangan.

"Untuk menambah pengalaman individu, kami juga ingin meneruskan memakai jasa dua pemain Brasil yaitu Diego dan Di Maria, dengan beberapa tambahan penggawa lokal untuk membuat tim makin kuat," ungkapnya.

"Menjadi juara itu sulit, tetapi mempertahankan gelar juara itu lebih sulit. Kami harus menlakukan pembenahan untuk musim depan yang makin berat karena tujuan kami mempertahankan gelar juara," pungkasnya.

Sayangnya, Di Maria kini akan bermain di Liga Futsal Brasil. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika PFL dimulai kembali, Di Maria bisa kembali bermain jika sudah selesai kontraknya dengan Jaragua. halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1624890443564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?