Carlo Ancelotti Tak Khawatir Ramos dan Varane Hengkang, Sudah Ada Pengganti yang Sepadan


  •    Dwi Anggoro
  •    21/07/21 - 20:00
  •    5.305

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Real Madrid dikabarkan tidak akan mendatangkan pengganti Sergio Ramos maupun Raphael Varane jika dia meninggalkan klub musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Varane sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United karena tidak menjawab tawaran kontrak baru dari Real Madrid, dan dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini ia lebih menguntungkan dijual saat ini.

Seperti yang dilaporkan media Spanyol, kesepakatan itu sekarang tampaknya akan berlanjut dengan bek tengah itu dikatakan tertarik untuk pindah ke Liga Premier Inggris.

Baca Juga :



halaman 2 dari 3
Akan tetapi, meskipun laporan menunjukkan sebaliknya di awal musim panas, tampaknya Los Blancos tidak akan menggantikan Varane musim panas ini jika dia hengkang.

Wartawan Real Madrid Lucas Navarette melaporkan bahwa Los Blancos akan menggunakan apa yang mereka miliki di posisi pemain belakang pada diri Eder Militao daripada memilih untuk mengontrak pemain, seperti Jules Kounde atau Pau Torres.

Di samping Militao, Carlo Ancelotti saat ini masih memiliki Nacho Fernandes, David Alaba, Jesus Vallejo, dan Victor Chust sebagai opsi di bek tengah, sementara bek sayap Ferland Mendy dapat memberikan perlindungan tambahan jika diperlukan.

Untuk saat ini, sepertinya itu akan berhasil, meskipun keputusan itu juga kemungkinan akan dikondisikan oleh ketidakmampuan Real Madrid untuk menghabiskan banyak uang musim panas ini, dan fakta bahwa Ancelotti kemungkinan akan memprioritaskan area lain jika ia dapat menginvestasikan kembali sebagian dari penjualan Varane halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?