PSM Makassar Kekurangan Stok Pemain Depan


  •    Robert
  •    21/07/21 - 16:00
  •    590

Wiljan Pluim dan Anco Jansen - PSM Makassar (Fajar)
Wiljan Pluim dan Anco Jansen - PSM Makassar (Fajar)

PSM Makassar dilaporkan masih mencari satu tambahan striker untuk mempertajam lini depan mereka di Liga 1 2021/22.

Sejauh ini PSM baru memiliki dua striker, yakni striker asal Belanda, Anco Jansen dan Saldi Amiruddin yang notabenenya adalah pemain sayap.

Dengan tambahan satu striker, komposisi lini depan Juku Eja dinilai suudah komplet. Selain itu, pelatih punya pilihan lain jika salah satu striker alami cedera.

Seperti saat pada pertandingan uji coba melawan Putra Banca FC, Sabtu (18/7/2021) sore, PSM tidak memiliki striker murni, setelah cederanya Anco Jansen. Posisinya diisi oleh Wiljan Pluim.

"Kalau saya lihat banyak peluang cukup bagus. Cuma pemain kehilangan fokus, karena berada dalam suasa ingin liburan bersama keluarganya," kata Milo dikutip dari Tribun Timur.

Baca Juga :



Selain itu, Milo sapaan akrab  Milomir Seslija ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk tampil. Pasalnya para pemainnya telah latihan keras selama dua minggu ini.

Pergantian pemain yang terus dilakukan pun merubah ritme permainan yang ada.

"Selalu mengganti pemain karena saya berusaha memainkan semuanya. Kita akan kehilangan ritme pertandingan yang sudah ada. Ini hal yang normal," terangnya 

Menurut mantan pelatih Madura United dan Arema ini, tak ada gunanya mencetak banyak gol kalau hanya memainkan pemain inti.

"Saya lebih baik mengembangkan pemain dari pada  pertandingan ini kita mencetak 10 gol, tapi pemain yang lain tidak diberikan kesempatan dan tidak bisa berkembang".

"Dibandingkan mencetak banyak gol, saya lebih memilih mengembangkan satu hingga dua pemain untuk masa depan tim lebih baik," tegasnya.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626575402050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?