5 Wonderkid Yang Siap Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020


  •    Robert
  •    21/07/21 - 17:30
  •    2.771

5 Wonderkid Yang Siap Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020 (Bolalob)
5 Wonderkid Yang Siap Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020 (Bolalob)

Cabang sepak bola di Olimpiade Tokyo akan menjadi salah satu sorotan para penggemaar dengan kehadiran banyak bintang dunia.

Banhkan nama-nama top pernah bermain di ajang multi event ini, sebut saja Romerio, Bebeto, Lionel Messi, Sergio Aguero, Neymar hingga Serge Gnabry.

Baca Juga :


Untuk pertama kalinya ajang Olimpiade dimainkan setelah dua turnamen besar berakhir, yaitu Euro dan Copa America.

Kami memiliki lima wonderkid yang siap mencuri perhatian, berikut daftarnya:

Pedri (Spanyol)



Pedri yang masih berusia 18 tahun tidak pernah salah dalam melepaskan satu umpan pun di semifinal Euro 2020 melawan Italia. Gelandang kelahiran Canary Island ini adalah fenomena mutlak yang tidak hanya ditakdirkan untuk menjadi yang teratas baik di klub maupun tim nasional.

Turnamen internasional lain sebelum musim dimulai tentu membantu Barcelona mencari cara untuk menjejalkan orang-orang seperti Messi, Aguero dan Memphis Depay ke dalam XI yang sama sambil membuang Coutinho dan Griezmann. Sementara itu, Olimpiade memberi kita kesempatan lagi untuk menyaksikan Pedri mengoper bola dengan tenang, presisi, dan sentuhan pertama. halaman 2 dari 3
Lee Kang In (Korea Selatan)



Salah satu dari hanya dua pemain Korea Selatan di Tokyo musim panas ini yang bermain di lima liga top Eropa, yang lainnya adalah Hwang Ui-jo yang berusia 28 tahun dari Bordeaux. Tak mengherankan publik melabeli Lee Kang-in sebagai Son Heung-min berikutnya, dengan kesamaan gaya bermain.

Seperti Son, penyerang Valencia itu cepat, hampir agresif, saat dia mengarahkan bola, seolah hidupnya bergantung padanya. Sementara Son bersenang-senang di ruang terbuka, bagaimanapun, Lee tampaknya lebih betah di situasi yang lebih sempit; dia fantastis untuk ditonton ketika menggeliat bebas dari satu atau dua bek lawan dan bola sepertinya selalu menempel di kakinya.

Takefusa Kubo (Jepang)



Berbicara tentang pemain pinjaman Real Madrid, Takefuso  Kubo menjadi viral bulan lalu ketika dia mencetak gol yang melewati kaki empat pemain bertahan.

Dia adalah masa depan sepak bola Jepang dengan pergi ke Eropa untuk bergabung dengan Barcelona sejak masih kanak-kanak. Ketika klub terkena embargo transfer karena melanggar aturan dalam merekrut anak-anak di luar negeri, Kubo kembali ke Tokyo dan musim lalu Madrid membawanya kembali ke Spanyol. halaman 3 dari 3
Reinier (Brasil)



Masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund dari Real Madrid, Reinier dilaporkan tidak senang karena jarang tampil. Dengan Jadon Sancho pergi dan Marco Rose di kursi pelatih sekarang, dia mungkin akan mendapatkan kesempatannya.

Akan mudah untuk memberi label kepada anak muda itu sebagai pemain no.10, tetapi Reinier memberikan kreativitas yang luar biasa dengan jangkauan operan yang indah dan kontrol bola yang sempurna. Dia juga suka lari muncul ke kotak penalti.

Thiago Almada (Argentina)



Di Argentina, jika Anda pendek, muda, bermain menyerang dan dapat menggiring bola, Anda hanya akan dibandingkan dengan salah satu dari dua legenda, Maradona dan Messi. Thiago Almada tidak jauh berbeda.

Operan yang dimiliki pemain berusia 20 tahun ini sungguh luar biasa, meskipun ia memiliki energi seperti tipe Carlos Tevez sedikit lebih banyak daripada Messi. Dia juga dilaporkan sebagai penggemar berat Marcelo Bielsa.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan



Terakhir diubah:  22/07/21 - 09:14






Video Trending



Berita Terkait


1627542001611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?