Terancam Diasingkan, Ini Skenario Real Madrid Untuk Eden Hazard


  •    Rissalah Maulana
  •    21/07/21 - 19:30
  •    1.060

eden hazard (foto: sports.yahoo.com)
eden hazard (foto: sports.yahoo.com)

Eden Hazard dilaporkan tertarik untuk kembali ke Chelsea musim panas ini, dua tahun setelah ia meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pemain Belgia itu menghabiskan tujuh tahun bersama The Blues setelah bergabung dari Lille pada 2012, mencetak 110 gol dalam 352 penampilan, dan memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, dan dua mahkota Liga Europa.

Real Madrid menghabiskan sekitar 104 juta pounds untuk pemain Belgia pada 2019, tetapi ia hanya membuat 30 penampilan liga dalam dua musim di Spanyol, dan hanya mencetak lima gol.

Baca Juga :


The Mirror melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu sekarang ingin kembali ke London Barat untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Skenario ini musim lalu diambil oleh Gareth Bale yang tampil cukup reguler saat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Real Madrid ingin menurunkan beban gaji mereka dan mendatangkan uang dari penjualan pemain, tetapi manajer baru Carlo Ancelotti yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik dari Hazard.

Sementara itu, belum jelas apakah Thomas Tuchel akan tertarik untuk membawa penyerang itu kembali ke Stamford Bridge.

Hazard bermain di empat pertandingan pertama Belgia di Euro 2020, sebelum absen dalam kekalahan perempat final dari Italia karena cedera hamstring.


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi



Terakhir diubah:  21/07/21 - 20:58






Video Trending



Berita Terkait


1626872402260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?