Pelatih Arema FC Ungkap Keinginan Pemainnya Soal Kompetisi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/07/21 - 06:00
  •    455

Arema FC, sudah tak sabar ingin berkompetisi lagi.
Arema FC, sudah tak sabar ingin berkompetisi lagi. (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tak mau kehilangan kendali dalam menjaga performa anak didiknya meski latihan reguler diliburkan. Alhasil, ia rutin berkomunikasi kepada para pemain dan staf pelatihnya.

“Dengan asisten pelatih, saya selalu melakukan komunikasi dari video call dan WhatsApp juga. Pembagian tugas tetap dilakukan dengan cara virtual,” ucap Eduardo seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Ia pun mengungkapkan hasrat pemainnya yang ingin hidup normal sebagai pesepak bola, yaitu berlatih reguler dan melakoni pertandingan.

“Pemain ingin berlatih normal dan ingin segara bertanding dalam sebuah kompetisi. Apalagi Indonesia sudah lama tidak ada kompetisi dan tentu saja kondisi ini tidak akan mudah,” ujarnya.

Baca Juga :


“Pemain mengharapkan kompetisi bisa segera diputar lagi karena itu adalah nyawa sepak bola sebenarnya,” kata eks pelatih Semen Padang itu melanjutkan.

Sementara itu, terkait keberadaan pemain asing, Eduardo memastikan tidak ada tambahan latihan khusus bagi ketiga pemain asingnya yang sudah bergabung dengan tim. Hanya saja Eduardo berharap ketiganya dapat meningkatkan intensitas latihan agar bisa sama dengan pemain lain. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625963401839

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?