Real Madrid Mau Cuci Gudang, Ada 5 Pemain Masuk Daftar Jual


  •    Adil Pradipta
  •    21/07/21 - 20:30
  •    1.404

Gareth Bale ketika dipinjam oleh Tottenham Hotspur. (AS)
Gareth Bale ketika dipinjam oleh Tottenham Hotspur. (AS)

Real Madrid dilaporkan akan melepas sejumlah pemain demi meringankan beban finansial di masa pandemi COVID-19.

Setelah Brahim Diaz pindah ke AC Milan ada 28 pemain tim senior yang dapat menjadi pilihan Carlo Ancelotti. Namun, pelatih asal Italia itu merasa timnya hanya butuh sekitar 23 pemain untuk mengarungi musim 2021/22. Karenanya masih ada lima pemain yang masuk daftar jual.

Manajemen Real Madrid membuka pintu bagi pemain-pemain yang ingin pindah ke klub lain. Meski begitu, situasi finansial yang sedang tidak kondusif dalam industri sepakbola membuat Los Blancos sulit merampingkan tim.

Baca Juga :


Dilaporkan Marca, dari nama-nama yang diperkirakan akan hengkang ada tiga pemain yakni Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano Diaz yang tidak yakin mendapatkan kepercayaan penuh di bawah arahan Ancelotti.

Sementara Luka Jovic merupakan salah satu yang akan dilepas oleh manajemen klub tetapi sang pemain ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Kondisinya yang cedera membuat klub peminat belum mengajukan tawaran.

Kemudian Los Blancos tidak menampik kemungkinan Eden Hazard untuk hengkang. Asalkan tawarannya datang dengan nilai yang sesuai. Dari data Transfermarkt, eks Chelsea itu didatangkan Real Madrid senilai 115 juta euro tapi nilai pasar saat ini ada di kisaran 40 juta euro.

Bek 24 tahun, Jesus Vallejo, masuk dalam daftar yang bisa dilepas oleh Real Madrid tetapi kemungkinan Raphael Varane bergabung dengan Manchester United membuatnya mendapatkan kesempatan tampil di musim 2021/22.








Video Trending



Berita Terkait


1626867001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?