Menuju Tokyo 2020, Dani Alves Malah Jadi Pramugara Pesawat Terbang


  •    Adil Pradipta
  •    21/07/21 - 21:00
  •    2.833

Dani Alves bersama timnas Brasil menuju Olimpiade Tokyo 2020. (CBF TV)
Dani Alves bersama timnas Brasil menuju Olimpiade Tokyo 2020. (CBF TV)

Ada-ada saja ulah Dani Alves saat dipanggil memperkuat timnas Brasil untuk Olimpiade Tokyo 2020. Lihat saja kelakuan usilnya saat menjadi pramugara pesawat terbang.

Usia paling tua tidak otomatis membuat Dani Alves menjadi yang paling dewasa dalam skuad timnas Brasil untuk Olimpiade 2020. Berpengalaman, itu tak perlu diragukan lagi, tetapi pemain berusia 38 tahun ini memang punya jiwa penghibur.

Baca Juga :


Bak pramugara, Dani Alves menyampaikan pesan melalui intercom pesawat terbang kepada pemain, staff, dan pelatih Selecao yang menuju Tokyo sebagai juara bertahan medali emas Olimpiade cabor sepak bola putra.

Dani Alves adalah salah satu pemain paling sukses di generasi sepakbola dunianya, memenangkan banyak gelar bersama Sevilla, Barcelona, ​​​​Juventus, dan PSG. Di level internasional ia sudah memenangkan dua Copa América dan dua Piala Konfederasi.

Namun, ia belum pernah meraih medali emas bersama Brasil dan melihat usianya maka tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi Dani Alves.



Pelatih Brasil U-23 Andre Jardine menjelaskan alasan di balik pemanggilan bintang Sao Paulo itu karena sosoknya dapat menjadi panutan bagi generasi pemain muda Brasil.

"Dia adalah seorang pemimpin, seorang pemenang," ujar pelatih yang hanya tiga tahun lebih tua dari Dani Alves tersebut.








Video Trending



Berita Terkait


1628136002578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?