Shin Tae-yong Ingin Anaknya Seperti Asnawi Mangkualam


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/07/21 - 21:30
  •    928

Asnawi  Mangkualam, jadi pemain favorit Shin Tae-yong.
Asnawi Mangkualam, jadi pemain favorit Shin Tae-yong. (instagram/@asnawi_bhr)

Sudah sejak lama diketahui bahwa pelatih timnas, Shin Tae-yong, kesengsem dengan kemampuan Asnawi Mangkualam. Dari awalnya hanya sekadar anak didiknya di tim Merah-Putrih, hingga kini berkat Shin Asnawi bisa bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

Shin Tae-yong memiliki kontribusi besar dalam proses perpindahan Asnawi dari PSM ke Ansan. Eks pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itulah yang memberikan rekomendasi kepada pihak Ansan.

Ternyata, posisi Asnawi bukan hanya sekadar pemain favoritnya. Sosoknya juga menjadi bahan pembicaraan di keluarga Shin Tae-yong, khususnya Shin dengan putra keduanya, Shin Jae-hyuk.

Shin Jae-huk yang baru saja mendapatkan kontrak profesional dari Ansan mengatakan bahwa ayahnya kerap berbicara soal Asnawi. Hal itu semata-mata agar anaknya itu mengikuti hal positif di dalam diri Asnawi.

Baca Juga :


"Ayahku berbicara tentang Asnawi di rumah. Dia berkata 'Kamu harus bermain sepak bola seaktif Asnawi. Kamu harus bermain seperti itu bahkan ketika kamu masih muda. Kamu harus menonton dan belajar'," tutur Jae-hyuk seperti dilansir dari Sport Chosun.

Sementara itu, Shin Jae-hyuk pun menceritakan hal-hal lain yang berkaitan dengan sepak bola.

"Ketika saya masih muda, dia hanya mengatakan kepada saya untuk bersenang-senang. Setelah tahun ke-3 SMA, lalu setelah menjadi mahasiswa dan menjadi dewasa, kami banyak berbicara sebagai gelandang. Tapi gayaku berbeda dengan ayah ku," ucap Shin Jae-hyuk. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626528602028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?