Cristiano Ronaldo Akhiri Spekulasi Tentang Masa Depannya


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 06:30
  •    9.298

cristiano ronaldo (foto: nachrichten-online.eu)
cristiano ronaldo (foto: nachrichten-online.eu)

Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memutuskan untuk bertahan di Juventus untuk musim 2021-22, tampaknya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

Pemain berusia 36 tahun, yang memasuki tahun terakhir kontraknya, telah dikaitkan dengan kepergian pada musim panas ini, dengan Paris Saint-Germain dan mantan klub Manchester United diyakini memantau situasinya.

Namun, laporan dari media Italia, Gazzetta dello Sport menegaskan, Ronaldo ingin tinggal di Turin setidaknya untuk satu musim lagi, sebelum mempertimbangkan pilihannya musim panas mendatang.

Baca Juga :


Juve adalah salah satu dari banyak klub yang menderita secara finansial selama pandemi virus corona dan mereka berusaha mengurangi tagihan gaji mereka.

Ronaldo saat ini berpenghasilan 46 juta pounds per tahun dan meskipun kepergiannya akan secara signifikan mengurangi tekanan keuangan yang dialami klub Serie A, mereka masih berharap untuk menegosiasikan persyaratan untuk memperpanjang kontraknya.

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo telah membuat 133 penampilan untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626579001437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?