Di Maria Berharap Kembali ke Indonesia Tahun Depan


  •    Rissalah Maulana
  •    21/07/21 - 19:32
  •    11.973

henrique di maria
henrique di maria (foto: bolalob)

Henrique Da Cunha Elgart atau yang akrab disapa Di Maria resmi hengkang dari Black Steel menuju klub Jaragua Brasil. Keadaan yang membuatnya pindah dari klub futsal Manokwari tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu membantu membawa Black Steel meraih gelar juara Pro Futsal League 2020 yang sempat tertunda setahun akibat pandemi. Usai liga Di Maria menyebut dia masih berhasrat untuk tampil di Indonesia bersama Black Steel.

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan dimulainya kembali Pro Futsal League musim 2021 ataupun musim selanjutnya. Hal itu yang membuatnya menerima pinangan Jaragua Futsal yang pernah diperkuatnya.

Baca Juga :


"Saya pindah karena sepertinya tidak ada liga [di Indonesia] tahun ini," katanya. Dia juga menyebut keputusan untuk pindah ini juga telah dibicarakan kepada manajemen Black Steel.

Tapi dia berjanji akan kembali ke Indonesia jika sudah ada kejelasan. "Saya berharap bisa kembali tampil di Liga pada tahun 2022," pungkasnya.

Di Maria akan tampil bersama Jaragua Futsal di Liga Futsal Utama Brasil (LNF). Jaragua pernah diperkuat beberapa pemain bintang, sebut saja legenda futsal dunia, Falcao.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627046402130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?