Pemainnya Ingin ke Juventus, Sassuolo Rela Tolak Tawaran Tinggi Arsenal


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 08:04
  •    614

Manuel Locatelli pemain Italia (The Guardian)
Manuel Locatelli pemain Italia (The Guardian)

Negosiasi Juventus dengan Sassuolo berlanjut untuk Manuel Locatelli karena dilaporkan mereka dapat menyetujui pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga 35 juta euro ditambah bonus hingga 10 juta euro seperti diberitakan Football Italia.

Sementara Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk mencapai tawaran sebesar 40 juta euro ditambah 5 juta euro dalam bonus tambahan yang diminta. Namun,  pemain internasional Italia itu bertekad untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas ini.

Mempertimbangkan tekad Locatelli untuk pindah ke Juve, Sassuolo mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua yang terlibat.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Tawaran awal Juve berupa pinjaman dua tahun sebesar 5 juta euro dengan opsi untuk membeli sebesar 25 juta euro lebih lanjut ditambah bonus ditolak, tetapi negosiasi terus berlanjut.

Menurut Calciomercato.com, Neroverdi akan siap menerima jika itu adalah pinjaman dua tahun seharga 8-10 juta euro, dengan kewajiban untuk membeli sebesar 25 juta euro dan tambahan bonus hingga 10 juta euro.

Dari bonus tersebut, 5 juta euro akan mudah diaktifkan, sedangkan 5 juta euro lainnya akan sangat sulit dicapai dalam negosiasi dengan Juve.

Sassuolo di atas segalanya menolak untuk menerima transfer yang akan meninggalkan ruang bagi Juventus untuk bermanuver, jadi itu harus menjadi kewajiban untuk membeli dan bukan sekadar opsi. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?