Menyerah dengan Eden Hazard, Real Madrid Bisa Kembalikan ke Chelsea dengan Harga Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 08:30
  •    486

Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)
Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)

Real Madrid sedang bekerja keras untuk mengembalikan Eden Hazard ke masa kejayaannya, tapi info di London telah menghubungkan pemain Belgia itu dengan kembalinya dia ke Chelsea menurut Diario AS.

Hazard menghabiskan tujuh tahun bahagia di London, tetapi reuni menjadi rumit karena sejumlah alasan. Di sana ekonominya, serta fakta bahwa skuad Chelsea penuh dengan bakat menyerang membuat pemain asal Belgia kembali sedikit rumit.

Selain itu, Chelsea tampaknya lebih fokus mendatangkan Erling Haaland yang merupakan keinginan besar mereka. Dan itu akan menghabiskan dana yang sangat besar.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Madrid membayar Chelsea sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Hazard pada musim panas 2019, dengan realitas penjualan kembali Madrid berarti menginginkan setidaknya 60 juta euro untuknya saat ini.

Madrid akan sangat senang dengan tawaran seperti itu, tetapi Chelsea sepertinya tidak akan menyetujui tuntutan mereka. Terlebih performa Hazard yang terus menurun sejak pindah ke Madrid dan juga seringnya dirinya cedera.

Thomas Tuchel sendiri tidak terlalu khawatir dengan departemen lini serangnya. Ia senang dengan performa yang dilakukan oleh Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Terlepas dari semua itu, Hazard menjaga hubungan baik dengan petinggi di Stamford Bridge dan mantan rekan setimnya, dibuktikan dengan obrolannya yang terkenal pasca-pertandingan ketika Chelsea mengalahkan Madrid di semifinal Liga Champions. Patut dinantikan apakah Hazard akhirnya pindah ke Chelsea atau tidak. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?