Cedera Tulang Rusuk, Luke Shaw Paksakan Bermain di Euro 2020


  •    Robert
  •    22/07/21 - 12:00
  •    442

Bek Kiri Timnas Inggris, Luke Shaw (UEFA)
Bek Kiri Timnas Inggris, Luke Shaw (UEFA)

Salah satu pemain terbaik Inggris dalam tiga pertandingan sistem gugur terakhir mereka di Euro 2020 adalah Luke Shaw.

Namun sang bek kiri dilaporkan berjuang melalui pertandingan melawan Ukraina, Denmark dan Italia dengan kondisi tulang rusuk patah.

Bek kiri itu adalah bagian dari tim asuhan Gareth Southgate yang mengalami kegagalan saat adu penalti melawan Italia di final, tetapi menjadi jelas bahwa Shaw bermain dengan rasa sakit untuk negaranya, setelah mengalami benturan di tulang rusuknya melawan Jerman di pertandingan 16 besar.

Menurut Telegraph, Manchester United sekarang akan menunggu untuk memeriksa bek kiri, yang mencetak satu gol di Kejuaraan Eropa mewakili yang tercepat yang dicetak di final sejak 1964, menjelang musim 2021-22.

Baca Juga :


Mantan produk akademi Southampton itu tampil gemilang sepanjang Euro 2020 saat ia mencatatkan tiga assist dalam enam pertandingan untuk menambah gol terakhirnya melewati Gianluigi Donnarumma.

Tiga assistnya, dua melawan Ukraina dan satu melawan Jerman, hanya bisa dilampaui oleh pemain Swiss Steven Zuber (empat).

Pemain berusia 26 tahun (10) menciptakan dua peluang lebih banyak daripada pemain lain mana pun untuk Inggris dan, di antara para pemain bertahan di turnamen tersebut, hanya pemain Spanyol Jordi Alba (12) yang memberikan lebih banyak peluang.

Shaw juga menguji sayap kiri untuk United sepanjang musim domestik, saat ia menciptakan 72 peluang. Bruno Fernandes (95) adalah satu-satunya pemain United dengan nama lebih.

Setan Merah sekarang harus menunggu kabar kebugaran Shaw - potensi pukulan lain pasca Euro untuk Ole Gunnar Solskjaer setelah Marcus Rashford menjalani operasi bahu.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627432202276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?