Tak Belanja Banyak Musim Ini, Real Madrid Bakal Sikat Haaland dan Lewandowski Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 10:00
  •    557

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Real Madrid memiliki musim panas yang tenang di bursa transfer kali ini dengan tidak banyak yang diharapkan terjadi di depan transfer selain dari pengejaran Kylian Mbappe yang sedang berlangsung, tapi semua bisa berubah dengan mereka mengalihkan target ke Erling Haaland dan Robert Lewandowski seperti diberitakan Football Espana.

Madrid harus mulai mencari pengganti Karim Benzema yang tampaknya akan dicari tahun depan, mengingat pemain Prancis itu sekarang telah berusia 33 tahun, dan Erling Haaland serta Robert Lewandowski telah muncul sebagai opsi menurut Diario AS.

Lewandowski siap untuk perubahan suasana dan Madrid adalah tujuan pilihannya. Kontraknya memang akan berjalan hingga musim panas 2023, sehingga Bayern Munchen akan lebih setuju untuk menjualnya musim depan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Bayern akan menunggu pemain Polandia itu memiliki satu tahun tersisa untuk dijalankan. Ia diperkirakan akan bernilai 50 juta euro di bursa transfer.

Haaland adalah target nomor satu Madrid di posisi penyerang tengah. Pemain asal Norwegia itu telah memberi tahu agennya Mino Raiola bahwa dia ingin menunggu untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, ada klausul informal dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund yang memungkinkan dia untuk ditandatangani dengan harga yang wajar. Namun, jika ingin dibeli sekarang, Dortmund membanderol sebesar 180 juta euro. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1627549201912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?