Punya Formasi Sama dengan Conte, Inzaghi Diprediksi Bakal Sukses di Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 10:30
  •    501

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Stefan de Vrij sangat gembira bisa bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Lazio Simone Inzaghi di Inter Milan dan dia memgatakan Inzaghi memiliki banyak hal untuk ditawarkan di Inter seperti diberitakan Football Italia.

Nerazzurri memenangkan Scudetto di bawah Antonio Conte, tetapi ia mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama karena pengurangan anggaran dan ambisi mereka.

Inzaghi kemudian didatangkan setelah lima tahun di Lazio, seorang pelatih yang sangat dikenal De Vrij sejak masanya bermain di Stadio Olimpico.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio,” kata bek itu kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Seperti Conte, Inzaghi bekerja dengan formasi 3-5-2, tetapi ekspektasi tinggi setelah kemenangan di Serie A Liga Italia.

Baca Juga :


“Sungguh luar biasa menjadi pemenang Scudetto dan kami menikmatinya, tetapi musim baru dimulai dan kami ingin mengonfirmasi status kami. Kami tidak bisa menunggu, karena kami adalah tim pemenang sekarang dan harus mengingat itu," ungkapnya.

“Saya pikir itu adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki filosofi taktis yang mirip dengan Conte, karena skuatnya kurang lebih tidak tersentuh dan kami berharap untuk melanjutkan di mana kami tinggalkan," jelasnya.

“Secara pribadi, saya dapat meningkatkan banyak hal dan harus membuat suara saya lebih didengar ketika memimpin pertahanan,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626337801499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?