Real Madrid Kembali Ingin Datangkan Pemain Bayern Munchen secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 11:00
  •    1.704

Leon Goretzka (90Min)
Leon Goretzka (90Min)

Real Madrid merekrut David Alaba dari Bayern Munchen tanpa membayar sepeser pun musim panas ini, dan ingin mengulangi trik yang sama dalam waktu 12 bulan kedepan untuk Leon Goretzka menurut Marca.

Madrid telah memberi tahu sang pemain bahwa jika dia menunda perpanjangan kontrak di Bavaria, mereka akan mengontraknya ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Madrid perlu memperbarui lini tengahnya denhan Luka Modric sudah berusia 35 tahun dan Toni Kroos berusia 31 tahun, jadi tak satu pun dari mereka benar-benar dapat diandalkan untuk mendominasi lini tengah elit pekan demi pekan di usia mereka.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Goretzka adalah pemain terbukti yang tahu apa yang diperlukan untuk mewakili klub besar. Dia juga sosok kunci di tim nasional Jerman, dan di usianya yang baru 26 tahun, dia memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan berkembang.

Dia sudah memberitahukan kepada Madrid, melalui perantara bahwa dia akan tertarik untuk mengenakan jersey putih mereka di masa depan.

Bayern tidak berhasil memperbarui kontrak sang gelandang dalam beberapa bulan terakhir, dan takut akan kasus Alaba lainnya. Bayern pun bersiap menjualnya musim panas ini dengan Manchester United juga terus memantau situasi tersebut. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?