Kieran Trippier Dianggap Bakal Cocok Bermain di Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 11:10
  •    314

Kieran Trippier (Transfermarkt)
Kieran Trippier (Transfermarkt)

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick telah membahas potensi penandatanganan bintang Atletico Madrid Kieran Trippier musim panas ini, dan itu bisa menguntungkan bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka sebagai pilihan pertama mereka di bek kanan, tetapi tampaknya Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa opsi yang lebih menyerang untuk posisi itu.

Berbagai rumor transfer baru-baru ini menunjukkan bahwa Trippier adalah salah satu prioritas Man Utd, dengan Daily Mirror di antara sumber terbaru yang melaporkan pengejaran klub terhadap pemain internasional Inggris itu.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Chadwick berpikir itu bisa menjadi langkah yang bagus untuk United, bahkan dengan kehadiran Wan-Bissaka karena dia ingin melihat Solskjaer memiliki opsi untuk beralih ke tiga bek dalam beberapa pertandingan.

Sistem dengan bek sayap menjadi semakin umum dengan Chelsea memenangkan Liga Champions setelah sebagian besar menggunakan formasi 3-4-3, sementara Inggris juga menggunakannya di final Euro 2020 musim panas ini dengan Trippier menunjukkan kualitasnya untuk maju dengan bek sayap dan memberi assist untuk bintang United Luke Shaw untuk gol pembuka di laga final itu.

Bisakah Trippier dan Shaw sekarang menikmati peran penyerang utama di Old Trafford? Chadwick tentu berpikir itu bisa menjadi pilihan yang baik untuk memiliki musim depan, terutama karena umpan silang mantan pemain Tottenham yang luar biasa bisa menjadi ideal untuk mengeluarkan yang kemampuan terbaik dari Edinson Cavani di posisi penyerang tengah.

Baca Juga :


“Jelas Ole tahu apa yang dia lakukan, dia tahu skuat seperti apa yang dia inginkan musim depan,” kata Chadwick kepada CaughtOffside.

“Kami telah berbicara sebelumnya tentang potensi Trippier masuk dan memberi United opsi untuk memainkan tiga bek, dengan Wan-Bissaka pindah ke sisi kanan pertahanan tengah," lanjutnya.

“Trippier memberikan opsi kepada skuad, dia bek kanan yang hebat dan mungkin bek sayap kanan yang lebih baik lagi. Dia menawarkan umpan yang bagus dari permainan terbuka dan permainan set. Dia juga anak lokal, jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi langkah yang buruk bagi klub atau pemain," jelasnya.

“Saya tidak terlalu terkejut (dengan minat United), dia tampil fantastis di Euro, menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di sana. Dia memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid, jadi dia adalah seseorang yang bisa masuk dan mulai berlari, menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Wan-Bissaka ketika dia maju," ujarnya.

“Jelas dengan cara Cavani bermain, dia memberikan umpan silang dan Trippier adalah ahli dalam memasukkan bola ke dalam kotak,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?