Wow! Dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, Kiper Atalanta Ini Senang Luar Biasa


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 11:30
  •    2.310

Pierluigi Gollini (Transfermarkt)
Pierluigi Gollini (Transfermarkt)

Kiper Atalanta Pierluigi Gollini menegaskan dia sangat senang bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur meski dengan status pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli seperti diberitakan Football Italia.

Penjaga gawang itu terlihat di Milan dan telah berbicara kepada Sky Sport Italia. Dia ditanya betapa bahagianya dia saat pindah dan jawabannya adalah: "Sangat bahagia."

Ini akan menjadi langkah pinjaman dengan opsi untuk membeli dengan total 15 juta euro, tetapi ada juga klausul yang disertakan yang berarti opsi tersebut akan menjadi kewajiban untuk membeli setelah dia membuat penampilan kompetitif ke-20 dengan jersey Tottenham.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Gollini menjalani bagian pertama dari tes medisnya pekan ini, dan akan menyelesaikan tes untuk kemudian terbang ke London untuk menandatangani kontrak.

Ini merupakan kembalinya ke Inggris untuk Gollini yang menghabiskan waktu di akademi Manchester United, kemudian sempat bermain untuk Aston Villa.

Gollini bermain 20 kali untuk Aston Villa di Championship pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan Atalanta, di mana ia telah menjadi pilihan nomor satu selama tiga musim terakhir.

Baca Juga :


Dia memiliki satu caps untuk Italia tetapi gagal masuk ke skuat untuk Euro 2020.

Gollini sempat tampil untuk tim akademi Manchester United pada tahun 2012 lalu sebelum meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan Hellas Verona. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626922802819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?