Dahsyat! Chelsea Siap Gelontorkan 150 Juta Euro untuk Datangkan Erling Haaland


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 12:30
  •    871

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Chelsea dilaporkan siap untuk meluncurkan tawaran fantastis untuk bintang Borussia Dortmund Erling Haaland menurut Jan Age Fjortoft.

The Blues terus dikaitkan dengan Haaland, dan tampaknya mereka benar-benar serius untuk menguji tekad Dortmund atas pemain internasional Norwegia yang produktif musim panas ini.

Haaland menjalani musim yang luar biasa musim lalu, mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk menunjukkan bahwa pada usia 20 tahun, dia mungkin adalah talenta muda paling menarik di dunia sepakbola saat ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Chelsea akan melakukannya dengan baik untuk mendatangkan pencetak gol elit seperti itu musim depan dengan peningkatan pasti diperlukan pada Timo Werner dan Tammy Abraham, sementara Olivier Giroud baru-baru ini telah meninggalkan klub untuk pindah ke AC Milan.

Fjortoft memberi ESPN pembaruan terbaru tentang sesama warga Norwegia, menyatakan bahwa Chelsea tampaknya siap membayar besar untuknya musim panas ini dengan menawarkan sekitar 150 juta euro.

Fjortoft mencatat bahwa ini akan menjadi dua kali lipat dari apa yang bisa didapat Dortmund untuk Haaland dalam waktu satu tahun, ketika klausul pelepasan pemain berusia 20 tahun itu akan membuka jalan bagi klub lain untuk merekrutnya lebih murah.

Baca Juga :


Oleh karena itu, masuk akal bagi raksasa Bundesliga untuk menguangkan Haaland sekarang, meskipun setelah setuju untuk menjual Jadon Sancho ke Manchester United, itu bisa menjadi mimpi buruk bagi klub untuk kehilangan dua pemain terbaik mereka sekaligus.

Penggemar Chelsea tentu akan berharap Thomas Tuchel dapat merekrut pemain kelas dunia ini yang mungkin bisa membuat mereka menjadi favorit meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2021-22.

Fjortoft akhirnya menyimpulkan bahwa menurutnya Dortmund bertekad untuk tidak mengalah pada Haaland, tetapi dia menyarankan untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi karena CFC diperkirakan akan membuat tawaran besar itu. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1626917402149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?