Robert Alberts Berharap Indonesia Bisa Seperti Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/07/21 - 13:00
  •    385

Robet Rene Albets, pelatih Persib.
Robet Rene Albets, pelatih Persib. (persib.co.id)

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang penerapan PPKM hingga 25 Juli 2021. Lantas bagaimana nasib Liga 1 2021/2022?

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan soal efek perpanjangan PPKM itu. Pelatih Persib, Robert Alberts, menantikan kabar terbaru dari kedua pihak tersebut.

"Kami masih menunggu informasi resmi PSSI dan LIB, bagaimana reaksi mereka menanggapi perpanjangan PPKM ini dan bagaimana rencana memulai liga. Kami mencoba untuk selalu optimis dan melihat ke depan. Kami selalu mencoba untuk yakin liga akan dimulai lagi," kata Robert seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itu berharap sepak bola Indonesia bisa seperti di luar negeri. Salah satu contohnya adalah negera tetangga, Malaysia, yang tetap bisa menjalankan kompetisi.

Baca Juga :


"Sepak bola profesional di sana tetap berjalan. Klub tetap bisa berlatih, bermain, dan semua juga harus mengikuti protokol kesehatan dan prosedur keselamatan," tuturnya.

Sementara itu, Robert masih memberikan program latihan mandiri kepada anak didiknya. Ia ingin pemainnya tetap profesional sehingga bisa menjaga kebugaraan dirinya masing-masing.

Selain itu, ia pun memberikan kesempatan untuk para pemain asingnya yang ingin kembali ke negaranya sementara waktu hingga ada kejelasan kompetisi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626181201978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?