Jika Tawaran Sesuai, AC Milan Bakal Lepas Wonderkid Norwegia Ini ke Eintracht Frankfurt


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 21:00
  •    1.100

Jens Hauge pemain AC Milan (acmilan.com)
Jens Hauge pemain AC Milan (acmilan.com)

AC Milan dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 8 juta euro dari Eintracht Frankfurt untuk wonderkid Norwegia Jens Petter Hauge, karena belum mencapai penilaian mereka terhadap penyerang itu seperti diberitakan Football Italia.

Pemain sayap penyerang berusia 21 tahun itu dibeli seharga 5 juta euro dari Bodo/Glimt setelah dia mencetak gol ke gawang mereka di babak penyisihan Liga Europa tahun lalu.

Dia membuat 24 penampilan kompetitif dengan seragam Rossoneri, mencetak lima gol dan memberikan satu assist, tetapi semakin terpuruk dalam urutan starting line up dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Hauge ditinggalkan di bangku cadangan untuk masing-masing dari sembilan pertandingan Serie A Liga Italia terakhir musim ini, meskipun masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya melawan Sampdoria pada 3 April lalu.

Menurut Sky Sport Italia, Eintracht Frankfurt menawarkan 7-8 juta euro untuk mengontrak Hauge musim panas ini, tetapi Milan menolaknya, karena mereka menginginkan setidaknya sebesar 12 juta euro.

Diyakini klub Bundesliga itu akan mengajukan tawaran lain, karena mereka sangat tertarik dengan pemain internasional Norwegia yang memiliki tiga penampilan di timnas senior atas namanya. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1627441202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?