Dapat Sponsor Baru, Inter Milan Ternyata Masih Harus Menjual Pemain Senilai 80 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 20:30
  •    2.319

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Direktur Inter Milan Alessandro Antonello mengungkapkan sejauh mana perombakan keuangan radikal diperlukan dengan mengatakan mereka perlu memangkas biaya skuat sebesar 15-20 persen dan menghasilkan 80 juta euro di bursa transfer seperti diberitakan Football Italia.

Bukan rahasia lagi bahwa Nerazzurri berjuang untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka selama beberapa bulan terakhir, terutama setelah pandemi, Tiongkok juga membatasi investasi dalam usaha luar negeri, membatasi apa yang dapat dilakukan pemilik Inter, Grup Suning untuk membantu Nerazurri.

Setelah memenangkan gelar Serie A Liga Italia, mereka terpaksa menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain (PSG), dan itu tidak akan menjadi akhir dari perubahan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Tujuannya adalah untuk memangkas biaya skuat sebesar 15-20 persen, dengan keuntungan 80 juta euro dari bursa transfer,” kata CEO Antonello kepada Radiocor.

Dia menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menjual pemain yang bukan bagian dari proyek, kemudian melihat situasinya dan mempertimbangkan apakah akan meminta para pemain untuk menerima pemotongan gaji secara rata.

Hal itu terjadi setelah pengumuman bahwa situs cryptocurrency Socios adalah sponsor jersey baru mereka, mengakhiri 26 tahun Pirelli di dada mereka.

Baca Juga :


“Kami beralih ke kemitraan digital yang mencerminkan perluasan basis penggemar ke tingkat internasional. Terima kasih kepada Mitra Jersey Utama Global baru Socios.com, Lenovo sebagai Sponsor Belakang dan Mitra Teknologi Global dan kemungkinan menjadi sponsor lengan juga, kami bertujuan untuk menghasilkan sekitar 30 juta euro per tahun dari kesepakatan tersebut, peningkatan penting dari sebelumnya musim,” ungkapnya.

Inter lebih terbuka daripada kebanyakan klub dalam menyatakan kerugian yang dilakukan oleh pandemi pada kondisi keuangan mereka.

“Saldo 2020-21 adalah yang pertama di mana kami merasakan efek Covid sepanjang musim, sekitar 70-80 juta euro lebih sedikit dari pendapatan stadion, jadi kami berharap musim baru dapat melihat stadion dibuka lagi dengan Green Pass untuk penggemar yang divaksinasi. Jika tidak, itu akan menjadi pukulan besar,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1627520402250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?