Alaba Sudah Minta Izin Ramos untuk Pakai Nomor 4 di Madrid


  •    Robert
  •    22/07/21 - 13:30
  •    708

David Alaba resmi gabung Real Madrid (Twitter Real Madrid)
David Alaba resmi gabung Real Madrid (Twitter Real Madrid)

David Alaba berharap untuk membentuk duet pertahanan dengan Raphael Varane di Real Madrid, meskipun ada spekulasi yang menghubungkan pemain internasional Prancis itu dengan Manchester United.

Alaba bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer setelah bermain bersama Bayern Munchen, di mana ia sukses memenangkan 27 trofi.

Pemain internasional Austria itu diperkenalkan kepada media di ibukota Spanyol pada hari Rabu, di mana terungkap bahwa ia akan mewarisi nomor punggung empat dari Sergio Ramos, yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah asosiasi yang menentukan karir dengan Los Blancos.

"Saya akan senang bermain dengan Ramos, tentu saja," katanya kepada wartawan. "Dia adalah seorang pemimpin, itu akan menyenangkan.

Baca Juga :


"Varane, tentu saja saya ingin bermain dengannya. Dia adalah pemain yang telah memainkan sepakbola yang luar biasa.

"Dia adalah bek yang hebat dan memiliki kualitas yang sangat bagus."

Alaba menjelaskan bahwa dia telah berbicara dengan Ramos tentang penggunaan nomor punggungnya yang terkenal.

"Ramos ada di sini selama satu dekade dan telah bermain sepak bola dengan sangat baik dengan memakai nomor ini dan telah menjadi seorang pemimpin," katanya. "Itu adalah sesuatu yang ada di kepala semua orang.

"Dia berbicara kepada saya. Saya diberitahu bahwa itu adalah nomor terakhir yang tersedia dan saya tidak ingin meminta nomor pemain lain. Saya merasa terhormat dan itu adalah motivasi besar bagi saya." halaman 2 dari 2
Alaba juga mengomentari target transfer Madrid, Kylian Mbappe, dimana keduanya bertemu di babak perempat final Liga Champions musim lalu.

Total 42 gol penyerang Prancis itu di semua kompetisi musim lalu menempatkannya di urutan kedua setelah Robert Lewandowski (48) di lima liga besar Eropa.

Baca Juga :


“Dia adalah pemain kelas dunia dan dia memiliki kualitas luar biasa, itu adalah sesuatu yang tak terbantahkan,” tambah Alaba.

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak mempengaruhi saya. Pertanyaan itu harus ditujukan kepada orang lain."


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1626867001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?