Persita Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/07/21 - 14:10
  •    275

Persita berikan bantuan.
Persita berikan bantuan. (ligaindonesiabaru.com)

Liga 1 2021/2022 masih belum menemui kejelasan. Latihan reguler tim pun diliburkan sebagai langkah mematuhi kebijakan PPKM dari pemerintah.

Tapi, bukan berarti aktivitas klub Persita berhenti total. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu masih bergerak aktif di bidang sosial.

Mereka menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang (12/7/2021) dengan cara meyalurkan bantuan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Manajer Persita I Nyoman Suryantara kepada Bupati Kab. Tangerang Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang. Di momen tersebut hadir pula pelatih Widodo Cahyono Putro serta beberapa pemain, seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Miter, dan pemain asing asal Korea Selatan Bae Sin Yeong.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari,” kata Nyoman seperti dilansir dari rilis resmi klub.

Baca Juga :


“Semoga kedepannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, senang dengan perhatian yang diberikan Persita.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun Covid-19,” ujar Zaki Iskandar.

“Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625274002729

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?