Ruben Neves Bisa Gantikan Pogba di MU


  •    Robert
  •    22/07/21 - 15:00
  •    850

Ruben Neves - Wolverhampton (7livesport)
Ruben Neves - Wolverhampton (7livesport)

Manchester United telah bergerak mengungguli Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak bintang Wolves Ruben Neves.

Pihak Old Trafford tertarik untuk mengamankan tanda tangan Neves, yang telah berkembang pesat di lini tengah sejak bergabung dari Porto pada 2017.

Arsenal mempertahankan minat pada pemain berusia 24 tahun itu tetapi talkSPORT melaporkan bahwa United sekarang berada di depan The Gunners dalam mengejar gelandang tengah.

Neves diwakili oleh agen Jorge Mendes dan telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal mengenai kepindahan dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :


Dia telah ditunjuk sebagai mitra yang mungkin untuk Thomas Partey jika Granit Xhaka pergi musim panas ini.

Neves memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan akan menelan biaya sekitar 35 juta poundsterling untuk setiap pelamarnya.

Spurs juga tertarik pada mantan pemain Porto dan memiliki keunggulan Nuno Espirito Santos di kursi pelatih, seorang manajer yang akrab dengan kekuatan Neves saat masih di Wolves.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga £73 juta dan kesepakatan untuk bek tengah Real Madrid Raphael Varane juga diharapkan.

Sancho, Varane dan Neves tentu akan menjadi sebuah kekuatan baru dalam usaha United meraih gelar Liga Premier musim ini.

Kesepakatan untuk Neves tampaknya lebih mungkin terjadi jika Paul Pogba pergi lebih dulu dan klub mempertimbangkan untuk menjualnya seharga 43 juta poundsterling musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim depan.

PSG tertarik dan Mino Raiola sedang mendiskusikan persyaratan dengan juara Prancis sehingga kesepakatan potensial bisa memiliki efek domino.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626927002136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?