Kontrak 2 Musim Boaz Solossa di Borneo FC Bisa Terhadang Statusnya sebagai PNS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/07/21 - 15:30
  •    795

Boaz Solossa dikontrak dua tahun oleh Borneo FC.
Boaz Solossa dikontrak dua tahun oleh Borneo FC. (instagram/@borneofc.id)

Borneo FC mendatangkan Boaz Solossa dengan harapan besar. Tim berjukan Pesut Etam itu pun tak ragu menyodorkan kontrak dua tahun kepada eks striker timnas dan Persipura tersebut.

Tapi, soal durasi kontrak dua tahun itu memiliki beberapa catatan. Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengatakan bahwa tuntas atau tidaknya kontra dua tahun berkaitan dengan status Boaz di Jayapura. Pasalnya, Bochi menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Otonomi Daerah Pemprov Papua.

"Kami sepakat untuk mengontrak Bochi selama dua musim. Namun semua tergantung bagaimana statusnya sebagai pegawai negeri di Jayapura. Kalau memang tak masalah, maka dua musim terakhir Bochi akan bersama kami,” ujar pria yang akrab disapa Popon itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :


“Namun kami tetap berharap Bochi bisa dua musim bersama Borneo FC. Kehadirannya akan sangat kami butuhkan. Tapi ya itu tadi, semua tergantung kondisi Bochi nantinya,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Ponaryo sedikit membocorkan komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Boaz setelah Persipura melepasnya.

“Saya sebagai teman memang sering berkomunikasi. Tetapi setelah ada kepastian Bochi hengkang dari Persipura, komunikasi kami menjadi lebih intens sampai akhirnya Bochi kami boyong ke Samarinda,” tuturnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626319802431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?