Bek Borneo FC Ungkap Efek Positif dari Kedatangan Boaz Solossa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/07/21 - 18:00
  •    819

Marckho Sandy Meraudje, senang ada Boaz di Borneo FC.
Marckho Sandy Meraudje, senang ada Boaz di Borneo FC. (borneofc.id)

Hadirnya sosok Boaz Salossa di Borneo FC, tak hanya membuat girang para suporter. Tapi, para pemain pun juga merasakan hal yang sama.

Pemain-pemain Borneo FC antusias bisa berada satu tim dengan salah satu pemain nasional paling berprestasi itu. Salah satu pemain yang menyambut antusias kedatangan Boaz adalah bek asal Papua, Marckho Sandy Meraudje. 

"Setelah datangnya Boaz, semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara Liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti,” tuturnya Marckho seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun, rasa antusias Marckho harus dipendam lebih dulu. Pasalnya, Liga 1 2021/2022 belum menemui kejelasan kapan bakal dimulai.

Baca Juga :


“Kalau mau dibilang bosan, ya kami sudah bosan dengan suasana seperti sekarang. Kami terus berlatih, tetapi tak ada kepastian kapan kompetisi digulirkan," katanya.

"Kasihan juga manajemen tim, karena harus terus mengeluarkan dana tanpa ada pemasukan,” ucap Marckho lagi.

Sementara itu, Boaz Solossa dikontrak oleh Borneo FC selama dua tahun. Tapi, karena dirinya berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Otonomi Daerah Pemprov Papua, maka belum tentu ia akan menyudahi durasi kontraknya.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626397802087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?