Raih Gelar Juara Liga Champions dan Euro 2020, Pemain Chelsea Ini Ingin Kembali ke Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 19:00
  •    1.557

Emerson Palmieri bek Chelsea (Twitter: @emersonpalmieri)
Emerson Palmieri bek Chelsea (Twitter: @emersonpalmieri)

Napoli dan Chelsea masih dalam pembicaraan untuk Emerson Palmieri dengan pemain internasional Italia itu dilaporkan telah memberi tahu The Blues bahwa dia ingin pergi seperti diberitakan Football Italia.

Emerson akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022, tetapi raksasa Liga Premier Inggris itu memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2023.

Bek kelahiran Brasil dengan paspor Italia pindah ke London Selatan dari AS Roma dalam kesepakatan sebesar 20 juta euro pada 2018.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Kini, mantan pelatih Giallorossi Luciano Spalletti ingin bereuni dengan pemain berusia 26 tahun itu di Napoli, namun menurut beberapa laporan di Italia, harga yang diminta The Blues masih terlalu tinggi.

Calciomercato.com mengonfirmasi raksasa Liga Premier itu ingin biaya transfer sebesar 20 juta euro untuk menjual bek Italia, sementara Napoli menawarkan 10 juta euro.

Namun, pembicaraan antara kedua klub masih berlangsung karena Emerson ingin pindah ke Stadio Maradona. Menurut laporan itu, Emerson telah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin bergabung dengan Spalletti di Naples.

Baca Juga :


La Gazzetta dello Sport melaporkan awal bulan ini bahwa pelatih Italia telah meyakinkan Emerson untuk menandatangani kontrak dengan Partenopei.

Pemenang Azzurri EURO 2020 ini mencetak dua gol dan lima assist dalam 70 penampilan bersama The Blues. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1627522201880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?