MU dan Liverpool Jajaki Kemungkinan Datangkan Gelandang Polandia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 19:30
  •    855

piotr zielinski (Foto: fichajes.com)
piotr zielinski (Foto: fichajes.com)

Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak dengan agen Piotr Zielinski mengenai kemungkinan kepindahan gelandang Napoli itu selama jendela transfer musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan aktif di pasar untuk mencari gelandang tengah baru menjelang musim baru dan juga telah dikaitkan dengan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Menurut jurnalis Corriere del Mezzogiorno Ciro Troise, perwakilan Zielinski telah dihubungi oleh Man United untuk membahas kesepakatan potensial di bursa transfer saat ini.

Baca Juga :


Troise, yang berbicara kepada Marte Sport Live tentang situasi tersebut, juga mengklaim bahwa Liverpool telah menghubungi yang juga menaruh minat pada klien mereka tersebut. Liverpool disebut masih mencari pengganti Giorginio Wijnaldum yang hengkang ke Barcelona.

Pemain internasional Polandia menjalani musim 2019-20 yang mengesankan untuk Napoli, mencetak 10 gol dan menyumbang 13 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan 11 assist di Serie A.

Zielinski telah bersama Gil Azzurri sejak 2016 dan masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya saat ini, yang berarti bahwa raksasa Italia tidak berada di bawah tekanan langsung untuk menjual.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627443002722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?