Eks Penggawa Liverpool Berpotensi Kembali ke Klub Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 20:00
  •    1.178

ozan kabak (foto: goal.com)
ozan kabak (foto: goal.com)

Crystal Palace sedang dalam pembicaraan dengan Schalke mengenai kesepakatan untuk memboyong untuk Ozan Kabak tetapi menghadapi persaingan dari beberapa klub lain untuk menandatangani bek Turki itu.

Ozan Kabak menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Liverpool pada musim lalu.

Manajer baru Palace, Patrick Vieira, ingin menambah kedalaman skuatnya setelah merekrut bek Inggris U-21 Marc Guehi dari Chelsea dan percaya Kabak bisa berkembang di Liga Premier jika diberi kesempatan reguler.

Baca Juga :


Liverpool menolak kesempatan untuk menandatangani pembelian pemain berusia 21 tahun dengan harga awal 18 juta pounds setelah ia membuat 13 penampilan musim lalu, dengan Ibrahima Konaté dibeli dari RB Leipzig sebagai gantinya.

Schalke yang terdegradasi dari Bundesliga untuk pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun musim lalu akan menerima bayaran yang jauh lebih rendah sekitar 10-20 juta pounds untuk Kabak meskipun ia memiliki kontrak tiga tahun. halaman 2 dari 2
Ada minat dari klub-klub di Jerman dan Spanyol, meskipun dapat dipahami bahwa Leicester tidak menargetkannya meskipun ada laporan bahwa mantan pemain Galatasaray dan Stuttgart itu dapat bergabung dengan rekan setimnya di Turki Caglar Soyuncu di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Palace juga telah menyatakan minat untuk mengontrak Conor Gallagher dari Chelsea meskipun gagal meminjam gelandang Inggris U-21 musim panas lalu ketika mereka memilih untuk meminjam Michy Batshuayi sebagai gantinya.

Striker Celtic Odsonne douard, yang bekerja dengan pelatih pengembangan baru Palace Saïd Aïgoun di akademi Paris Saint-Germain, adalah target potensial lainnya.

Gary Cahill adalah salah satu anggota tersisa dari skuad musim lalu yang diperkirakan akan ditawari kontrak baru setelah kepergian Andros Townsend dan Wayne Hennessey.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1619881045375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?