Pemainnya Diincar Barcelona, Simeone Buka Suara


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 19:10
  •    410

simeone dan saul (Foto: newscabal.co.uk)
simeone dan saul (Foto: newscabal.co.uk)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah mengakui bahwa Saul Niguez bisa meninggalkan Wanda Metropolitano selama jendela transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 26 tahun di ibukota Spanyol terus dipertanyakan. Barcelona, ​​Manchester United dan Liverpool diyakini tertarik untuk mengontraknya.

Simeone menyebut pemain Spanyol itu "sangat penting bagi Atletico" tetapi mengatakan bahwa gelandang itu akan rela dilepas jika dia ingin mencari tempat baru di bursa transfer saat ini.

Baca Juga :


“Musim lalu dia (Saul) berbicara dengan klub, dengan kami tentang kebutuhannya dan apa yang dia bicarakan adalah opsi untuk memiliki posisi di lapangan di mana dia merasa lebih penting,” kata Simeone kepada AS.

"Dan saya menganggap bahwa Saul menjadi Saul dengan bermain di mana-mana, tetapi dia atau banyak orang di sekitarnya melihatnya sebagai sesuatu yang negatif." halaman 2 dari 2
“Dia sangat penting bagi Atletico karena dia bisa bermain sebagai full-back, sayap kanan, gelandang. Dia memberi kami banyak pilihan untuk bisa mengandalkannya. Dia adalah pemain yang, dalam versi itu, dan bermain dengan cara seperti itu. pelatih membutuhkannya, tampil sangat baik."

“Kami tidak bisa mengesampingkan apa yang dikabarkan dan dibicarakan. Jika dia harus pergi, beri dia pelukan erat, doakan yang terbaik untuknya dengan mereka yang memberi kami kehidupan dan untuk terus berteman, seperti biasa. Baik ke Barcelona atau di tempat lain. "

Atletico dan Barcelona diperkirakan sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran untuk Saul dan Antoine Griezmann, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa agen pemain Spanyol itu juga telah berbicara dengan Man United dan Liverpool.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626525001464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?