Pelatih Timnas Futsal Thailand, Rakphol Sainetngam Akan Perkenalkan Thai Style ke Futsal Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    22/07/21 - 17:10
  •    689

Rakhpol Sainetngam (Bolalob)
Rakhpol Sainetngam (Bolalob)

Rakphol Sainetngam pelatih kepala Timnas Futsal Thailand yang baru akan memperkenalkan futsal 'Thai Style atau Gaya Thailand' di Continental Futsal Cup 2021 yang digelar di Bangkok, Thailand yang juga sebagai ajang pemanasan sebelum menuju ke Piala Dunia Futsal 2021.

Departemen Futsal Thailand menyelenggarakan turnamen Continental Futsal Championship yang digelar pada 25-30 Juli mendatang di Bangkok. Ajang ini diikuti oleh delapan tim.

Dari delapan tim, lima merupakan peserta Piala Dunia Futsal 2021 yaitu Thailand, Lithuania, Iran, Uzbekistan dan Mesir. Sementara tiga tim lain mereka yang gagal lolos ke Piala Dunia yaitu Mozambi, Kosovo dan Tajikistan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Saya telah belajar di bawah Pulpis selama lebih dari 10 tahun, dan juga dari Miguel Rodrigo di Piala Dunia Futsal FIFA pada 2016 (di Kolombia) tentang gaya tim,” kata Rakphol.

“Saya ingin menyebut tim nasional Thailand saat ini, gaya Thailand. Kami akan memiliki pendekatan baru untuk menunjukkan apa itu gaya Thailand. Akan ada metodologi baru,” ungkapnya.

“Tim nasional Thailand ini merupakan kombinasi dari pemain berpengalaman dan pemain muda dengan potensi besar, jadi kami siap,” tambah Rakphol.

Baca Juga :


“Ke-18 pemain di tim saat ini dianggap sebagai pemain terbaik di Thailand. Jika beberapa pemain cedera, kami bisa memanggil pemain lain. Kami memiliki kumpulan pemain yang bagus saat ini," lanjutnya.

“Semua tim yang bermain di turnamen ini kuat. Dan ini adalah turnamen yang berguna, ujian yang bagus bagi semua orang untuk mengukur kemampuan mereka,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Juara Dunia Badminton Bertransformasi Jadi Pengusaha Sukses









Video Trending



Berita Terkait


1627221458526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?