David Alaba Ingin Tampil Bersama Varane di Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 20:10
  •    1.138

david alaba (Foto: real madrid)
david alaba (Foto: real madrid)

Pemain baru Real Madrid David Alaba mengatakan dia akan senang bermain bersama Raphael Varane di tengah laporan bek timnas Prancis itu akan pergi dan bergabung dengan Manchester United.

Varane, yang kontraknya di Bernabeu akan berakhir pada Juni 2022, adalah target pertahanan utama Ole Gunnar Solskjaer dan United telah hampir pasti mendapatkan buruannya itu.

“Tentu saja saya akan senang bermain dengan Varane,” kata Alaba pada pidato pembukaannya pada hari Rabu. "Selama bertahun-tahun dia telah memainkan sepakbola yang luar biasa dan bukan hanya sekarang. Dia adalah bek yang luar biasa dan memiliki kualitas yang hebat."

Baca Juga :


Madrid sudah kehilangan dua bek utama setelah Sergio Ramos pergi ke Paris Saint-Germain secara gratis setelah 16 tahun di klub dan enam musim sebagai kapten dan tinggal menunggu peresmian Varane.

Alaba mewarisi nomor punggung 4 yang ditinggalkan Ramos. "Saya datang ke sini untuk menjadi Alaba dan terus menjadi Alaba. Saya ingin membawa kualitas saya ke tim ini. Saya pemain serba bisa."

"Saya bisa bermain di posisi yang berbeda. Ramos sudah lebih dari satu dekade di sini dan telah memainkan sepakbola yang hebat dan merupakan seorang pemimpin. Kita semua tahu itu. Akan sangat menyenangkan bisa bermain dengannya."

Pemain keturunan Filipina berusia 29 tahun itu bergabung dengan Madrid secara gratis setelah 10 musim sukses di Bayern Munich di mana ia memenangkan Liga Champions dua kali, 10 gelar Bundesliga dan enam Piala Jerman.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan



Terakhir diubah:  22/07/21 - 21:22






Video Trending



Berita Terkait


1627459804359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?