Baku Hantam di Brasil, Penggawa Boca Juniors Sempat Ditahan 10 Jam di Kantor Polisi


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 16:30
  •    360

boca juniors (foto: footballace.org)
boca juniors (foto: footballace.org)

Polisi Brasil mendakwa enam pemain dan ofisial Boca Juniors pada Rabu, sehari setelah mereka terlibat bentrokan dengan rival dan polisi menyusul tersingkirnya tim di Copa Libertadores oleh Atletico Mineiro.

Dua orang didakwa merusak properti dan dibebaskan setelah membayar uang jaminan masing-masing 574 Dollar AS atau 8,3 Juta Rupiah, kata polisi negara bagian Minas Gerais dalam sebuah pernyataan dilansir ESPN.

Empat orang lainnya dari klub Argentina itu didakwa menyebabkan luka fisik dan melukai pihak berwenang. Mereka dibebaskan setelah "secara resmi setuju untuk tampil di hadapan hakim" di masa mendatang, tambah pernyataan itu. Tak satu pun dari enam pemain Boca itu dibuka identitasnya ke publik.

Baca Juga :


Boca kembali ke Argentina pada Kamis Pagi setelah menghabiskan lebih dari 10 jam di kantor polisi Belo Horizonte. Pihak berwenang Argentina mengatakan bahwa semua anggota skuad harus mematuhi isolasi tujuh hari, karena kontak langsung setelah melanggar sistem bubble virus corona dan protokol kesehatan selama mereka tinggal di Brasil.

Boca, salah satu klub terbesar di Argentina, tersingkir dari Libertadores, Liga Champions yang setara dengan Amerika Selatan, pada Rabu Pagi di stadion Mineirao di Belo Horizonte. halaman 2 dari 2
Pertandingan berakhir 0-0 dan tuan rumah menang 3-1 melalui adu penalti.

Namun, gol Boca dianulir di babak kedua setelah berkonsultasi lama dengan video asisten wasit (VAR). Tim Argentina juga memiliki gol yang dianulir oleh VAR di leg pertama tanpa gol.

Para pemain dan ofisial Boca yang marah bentrok dengan lawan mereka di sisi lapangan saat wasit melihat monitor VAR, dan ada lebih banyak masalah di terowongan dan ruang ganti setelah peluit akhir.

Polisi Brasil menggunakan semprotan merica terhadap para pemain dan ofisial Boca di pintu ruang ganti mereka setelah pertandingan, dengan video yang menunjukkan para pemain kewalahan saat mereka meneriaki dan mencoba menyerang petugas penegak hukum.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1615287602585

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?