Tiga Musim dengan Startup, Liga 1 akan Punya Sponsor Baru


  •    Robert
  •    22/07/21 - 17:10
  •    920

Liga 1 akan punya sponsor baru
Liga 1 akan punya sponsor baru

Dalam waktu dekat Liga 1 akan merilis sposor utama mereka. Hal ini diketahui dari unggahan di akun media sosial @Liga1match yang tak lagi menampilkan sponsor Shopee.

Diyakini Bank BUMN akan menjadi sponsor utama musim ini karena memiliki warna biru dalam teaser yang dirilis.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno belum mau menyebutkan nama dan meminta publik bersabar.

“Kelihatannya sedikit berubah ya (sponsor utama). Ya nanti kita lihat aja titlenya seperti apa untuk kompetisi Liga 1 2021 mendatang. Kalau untuk Sponsor nanti biar PSSI yang umumkan,” kata Sudjarno kepada awak media.

“Insya Allah mudah-mudahan ya dalam waktu dekat ini bisa diumumkan oleh PSSI masalah sponsor. Yang jelas bukan perusahaan minuman ya,” tambah mantan Kapolda Lampung tersebut.

Baca Juga :


PT LIB berencana menggelar Liga 1 pada 20 Agustus mendatang, atau satu bulan setelah PPKM usai. Saat ini operator kompetisi tersebut sedang menyusun jadwal dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait.

Semula, Liga 1 dimulai pada 9 Juli 2021. Akan tetapi, PSSI dan PT LIB terpaksa menundanya karena kembali meroketnya penyebaran virus corona di Tanah Air. 

Dalam tiga musim terakhir Liga 1 memiliki titel spnsor perusahaan starup nasional dan intnernasional. Sebut saja Gojek, Traveloka dan Shopee.



BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627128602016

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?