Man City Rela Tukar Sterling Demi Striker Andalan Baru


  •    Adil Pradipta
  •    23/07/21 - 06:00
  •    4.806

Raheem Sterling (SB Nation)
Raheem Sterling (SB Nation)

Manchester City terus mencari striker baru menggantikan Sergio Aguero yang hengkang. Bahkan sampai rela menukar Raheem Sterling.

Aguero yang meninggalkan Man City ke Barcelona membuat lubang besar pada lini depan tim besutan Pep Guardiola. Untuk itu The Citizens mengincar Harry Kane pada musim panas 2021.

Baca Juga :


Kane memang sempat mengutarakan niat mencari klub baru di akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Akan tetapi, Spurs enggan melepas pemain yang tiga kali merebuat Sepatu Emas EPL tersebut.

Man City harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menebus Kane yang terikat kontrak bersama Spurs sampai tahun 2024. Karena itu ada empat pemain yang berpotensi ditawarkan dalam negosiasi transfer.

Dilaporkan L'Equipe, empat pemain yang menjadi kandidat ditukar dengan Kane adalah Sterling, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus.

Baca Juga :


Sementara manajer baru Spurs, Nuno Espirito Santo, lebih ingin mempertahankan Kane karena kontribusi golnya sangat penting bagi The Lilywhites.

"Harry Kane adalah salah satu pemain bola terbaik di dunia dan dia bersama kami, dia adalah pemain kami, pemain Tottenham Hotspur. Itu membuat kami sangat bangga," ujar mantan manajer Wolverhampton Wanderers itu dikutip dari Sportbible.








Video Trending



Berita Terkait


1627441202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?