Barcelona Bakal Tuntut Pemainnya yang Tolak Dipotong Gaji


  •    Rissalah Maulana
  •    23/07/21 - 07:00
  •    461

barcelona (foto:e-consulta.com)
barcelona (foto:e-consulta.com)

Laporan di Spanyol menunjukkan bahwa FC Barcelona bersedia mengambil tindakan hukum terhadap pemain yang menolak gajinya dipotong di tengah krisis keuangan klub.

Mengingat perjuangan ekonomi Barca dari krisis finansial yang dialami, laporan baru menunjukkan bahwa Blaugrana siap untuk mengambil tindakan drastis terhadap beberapa pemain mereka karena mereka terus berusaha untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, Barca telah mengeluarkan peringatan kepada mereka yang berencana menolak pemotongan gaji yang diusulkan, mengancam akan membawa mereka ke pengadilan jika mereka gagal mematuhinya pada 15 Agustus, yaitu ketika musim LaLiga klub 2020/21 dimulai.

Baca Juga :


Lionel Messi dilaporkan telah menyetujui pengurangan upah 50% dalam kontrak baru yang diusulkannya dengan klub, dan beberapa bintang kunci lainnya diharapkan untuk mengikutinya.

Dilaporkan bahwa Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto semuanya setuju untuk menurunkan gaji mereka, tetapi ada juga yang belum.

Jordi Alba dikatakan sebagai salah satu bintang yang menolak penawaran baru ini, yang membuat presiden klub Joan Laporta kecewa.

Sementara para pemain telah diminta untuk menerima pemotongan gaji, beberapa juga dilaporkan telah berada dalam daftar penjualan, termasuk Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Sergino Dest, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan










Video Trending



Berita Terkait


1627200002192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?