Herannya Striker Persik yang Mendadak Populer sebagai Pesepak Bola


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/07/21 - 06:30
  •    3.599

Youssef Ezzejjari, striker Persik.
Youssef Ezzejjari, striker Persik. (instagram/@9yossef)

Youssef Ezzejjari seolah menjalani kehidupan yang berbeda setelah ia resmi direkrut oleh Persik. Ia merasa nyaman di Persik dan seakan menjadi selebriti.

"Sepak bola di Indonesia hidup dengan kegilaan." Itulah kalimat yang ia pilih untuk menggambarkan kondisi sepak bola Indonesia kepada media lokal di Andorra, diariandorra.ad.

Youssef pun puas bisa berlabuh ke Persik. Menurutnya, klub dengan koleksi dua gelar Liga Indonesia itu memiliki kondisi internal klub yang profesional.

"Tim saya Persik Kediri memiliki staf yang sangat banyak, seorang dokter, dua pelatih, tiga fisioterapis, empat penjaga gawang dan tentu saja, semua ini adalah lompatan yang sangat besar bagi saya," tutur striker asal Spanyol itu.

Baca Juga :


Ia pun awalnya kaget karena dirinya begitu populer di Kediri. Banyak yang minta foto bersama kepadanya. Hal itu yang tak ia dapat saat bermain di klub Andorra (CE Carroi) dan mengorbit di divisi bawah Liga Spanyol.

"Ini gila, saya tidak bisa membayangkannya. Saya pergi ke restoran dan mereka meminta saya untuk foto, saat pemeriksaan kesehatan untuk divaksinasi pun diminta foto bersama. Ke supermarket begitu saja," kata Youssef.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti ini dan kenyataannya sangat berat," ucapnya lagi.

Sementara itu, saat Liga 1 2021/2022 bergulir, Youssef diharapkan dapat menjadi mesin gol untuk Persik. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1617791849396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?